/* Night Mode */ .switch { position: relative; display: inline-block; width: 60px; height: 20px; } .switch input {display:none;} .slider { position: absolute; cursor: pointer; top: 0; left: 0; right: 0; bottom: 0; background-color: #bdc3c7; -webkit-transition: .4s; transition: .4s; } .slider:before { position: absolute; content: ""; height: 20px; width: 20px; background-color: white; -webkit-transition: .4s; transition: .4s; } input:checked + .slider { background-color: #1d2129; } input:focus + .slider { box-shadow: 0 0 1px #2196F3; } input:checked + .slider:before { -webkit-transform: translateX(40px); -ms-transform: translateX(40px); transform: translateX(40px); } /* Rounded sliders */ .slider.round { border-radius: 20px; } .slider.round:before { border-radius: 50%; } .Night #wrapper {background:#1d2129;} .Night #HTML3 {background:#1d2129;} .Night #footer-widget-container {background:#1d2129;} .Night .share-this-pleaseeeee {background:#1d2129;} .Night #label-info-th {background:#1d2129;} .Night body {background:#1d2129;} .Night .post-body {color:#cccccc} .Night #baca-juga h2 {color:#cccccc;background:#1d2129} .Night .label-info-th a {color:#cccccc;background:#1d2129} .Night li.recent-posts a{color:#cccccc} .Night .recent-posts-title h2{color:#cccccc} .Night .Recent_Post_Mas_Tamvan .recent-post-mas-tamvan span.mastamvan_title a{color:#cccccc} .Night span.mastamvan_title a .Recent_Post_Mas_Tamvan .recent-post-mas-tamvan {color:#cccccc;background:#1d2129} .Night .Recent_Post_Mas_Tamvan .recent-post-mas-tamvan .widget-content {color:#cccccc;background:#1d2129} .Night .post-info {color:#cccccc} .Night {background:#1d2129;} .Night h2.post-title a {color:#cccccc} .Night .post-title {color:#cccccc} .Night ul.nav-social {color:#1d2129} .Night .post-snippet {color:#cccccc}

Jumat, 11 Oktober 2019

10 Daftar Situs Poker Pkv Paling Gampang Menang di Tahun 2019 – 2020

Menentukan tempat Daftar Situs Poker Pkv memang ada beberapa hal yang diperhatikan pemain yaitu winrate dan juga situs yang paling gampang menang di tahun 2019 – 2020 ini.
Saat ini banyak sekali situs judi online yang baru bermunculan dan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik baik melalui pelayanan dan juga permainan yang disediakan. Kali ini, kami akan memberikan anda referensi tentang 10 Situs Poker Pkv Games yang paling gampang menang dan terpercaya di tahun ini.
Perlu diingat bahwa admin hanya merekomendasikan situs yang benar benar terpercaya dan sudah dibuktikan sendiri dengan mencoba pelayanan dan juga permainan yang ada. Situs yang direferensikan ini merupakan Situs Poker V yang hanya memiliki tingkat kemenangan tertinggi di Indonesia.

Daftar Situs Poker Pkv Games Mudah Menang :

NAMA SITUSMIN DEPOSITJENIS BANKSERVERLINK DAFTAR
situs qqRp20.000,-BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMONPOKER V
bandar pkvRp15.000,-BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMONPOKER V
situs aduqRp20.000,-BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMONPOKER V
bandar pkv gamesRp15.000,-BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMONPOKER V
bandar pkv gamesRp15.000,-BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMONPOKER V
bandar pkv gamesRp20.000,-BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMONPOKER V
Klik tombol daftar pada masing masing situs yang telah disediakan, anda akan secara langsung diarahkan pada situs yang ingin anda mainkan. Cara pendaftaran di situs poker juga sangat mudah hanya dibutuhkan data data berupa nomor hp, email dan juga sebuah rekening yang aktif untuk melakukan transaksi.
Permainan mudah menang yang ditawarkan yakni games poker online dan bandarq yang memiliki sistem bandar di dalam permainan nya. Berikut ini kami berikan juga beberapa panduan mengenai cara bermain poker di situs pkv games online terpercaya.

Panduan Bermain Poker di Situs Pkv Games Terpercaya :

Mungkin permainan poker online yang disediakan oleh server pkv games sudah tidak asing lagi karena memang telah banyak sekali member yang bermain di server ini. Salah satu alasan member bermain di situs pkv games yaitu kemudahan mendapatkan kemenangan karena jaminan 100% member vs member di dalam meja permainan.
Bagi para pemain pemula kami ingin memberikan panduan sederhana untuk bermain poker online. Sebelumnya anda harus terdaftar terlebih dahulu pada salah satu situs yang kami referensikan di atas. Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran maka anda bisa langsung melakukan setor dana untuk mengisi saldo anda menjadi chip untuk bermain.
Setelah anda sudah melakukan setor dana maka selanjutnya anda sudah dapat bermain pada meja poker dengan minimal membawa modal Rp12.000 pada stake 300/600. Pilih tempat duduk yang kosong serta membawa modal pada meja permainan. Dalam 1 meja terdapat 9 orang permain yang akan saling bertaruh.
Permainan poker online menggunakan kartu remi untuk bermain serta setiap pemain akan mendapatkan 2 buah kartu yang di pegang dan juga 5 buah kartu yang akan dibuka di tengah meja. Pemain harus mengkombinasi 2 buah kartu yang di pegang dengan 5 buah kartu yang ada dimeja.
Pemenang nya adalah pemain dengan kombinasi nilai kartu tertinggi. Jika anda belum tau, dibawah ini adalah kombinasi kartu poker online dari yang tertinggi hingga terendah.

Kombinasi Kartu Poker dari Tertinggi Hingga Terendah :

daftar situs poker pkv
Pada gambar diatas dapat kita lihat kartu tertinggi hingga terendah adalah :

1. Royal Flush

Royal Flush merupakan kombinasi 5 buah kartu dengan kartu yang berurutan dari angka 10 hingga As dan juga memiliki bunga yang sama.

2. Straight Flush

Royal Flush merupakan kombinasi 5 buah kartu dengan kartu yang berurutan dan juga memiliki bunga yang sama.

3. Four of a Kind

Four of a Kind merupakan kombinasi 5 buah kartu yang memiliki 4 buah kartu yang dengan angka yang sama dan juga 1 buah kartu acak.

4. Full House

Full House merupakan kombinasi 5 buah kartu yang memiliki sebuah pair dan sebuah kartu three of a kind.

5. Flush

Flush merupakan kombinasi 5 buah kartu yang memiliki bunga atau warna yang sama.

6. Straight

Straight merupakan kombinasi 5 buah kartu yang memiliki bunga yang berbeda dan kartu yang berurutan.

7. Three of a Kind

Three of a kind merupakan kombinasi 5 buah kartu dimana 3 kartu terdapat angka yang sama dan 2 kartu acak.

8. Two Pair

Two pair merupakan kombinasi 5 buah kartu dimana memiliki 2 pasangan kartu yang memiliki angka yang sama.

9. One Pair

One pair merupakan kombinasi sepasang kartu yang memiliki angka yang sama serta 3 kartu lainnya acak.

10. High Card

High Card merupakan 1 buah kartu yang merupakan kartu tertinggi yang dimiliki.
Itu lah beberapa panduan dan juga daftar situs poker pkv games paling populer dan paling gampang menang di tahun 2019. Apabila anda tertarik bisa langsung mencoba mendaftakan diri anda dengan cara klik tombol DAFTAR yang telah disediakan pada masing masing situs.


Sekian dulu artikel kali ini, ditunggu update artikel berikutnya ya. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar